• Latest News

    Wednesday, 10 February 2016

    Bahaya Pernikahan Sesama Jenis (LGBT) Bagi Kesehatan

    lgbtSedang maraknya pembicaraan LGBT di media membuat saya tertarik untuk membuat artikel mengenai bahaya pernikahan sesama jenis bagi kesehatan.

    Terdengar kabar yang sangat mengerikan mengenai LGBT yang sudah dilegalkan dibeberapa negara. Dengan mengutarakan alasan bahwa hak menikah dengan orang yang dicintai meskipun laki-laki ataupun perempuan termasuk kedalam hak asasi manusia, dan bermacam alasan lainnya, ialah pelegalan pernikahan kepada sesama jenis tentu saja menyebabkan banyak dampak  ataupun permasalahan, salah satunya adalah masalah gangguan kesehatan.

    Berbagai penyakit yang beresiko tinggi rentan terjadi pada pasangan sesama jenis, dapat dikatakan itulah mengapa islam melarang zina apalagi hubungan sesama jenis sangat melebihi zina, dikarenakan kita menentang fitrah manusia secara berpasang-pasangan laki-laki dan perempuan.

    Penyakit-penyakit yang dapat timbul dari pernikahan/hubungan sesama jenis :

    1. Kanker anal/anus

    Kanker yang terjadi pada para homo/gay kemungkinan disebabkan oleh HPV yaitu Human Papillomavirus. HPV inilah faktor utama yang menyebabkan terjadinya kanker anal. Melihat dari kebiasaan posisi hubungan seksual para homo/gay yang sering melakukan anal/sodomi pada saat seks, tak mengherankan jika mereka lebih berisiko terkena kanker anal.

    Beberapa kasus menyebutkan bahwa penderita kanker anal paling banyak pada pria homo/gay yang positif terjangkit HIV. Selain itu tingkat kasus kanker anal tertinggi kedua adalah pria gay yang tidak HIV. Jadi baik pria gay penderita HIV ataupun tidak sama saja mempunyai resiko yang tinggi terhadap kanker anal.

    2. Kanker mulut

    Kanker mulut biasanya disebabkan oleh kebiasaan yang tidak sehat salah satunya merokok, namun terjadi pelonjakan jumlah kasus kanker mulut mencapai 225% pada tahun 1974. Berdasarkan suatu penelitian pada Journal of Medicine di New England  mengutarakan bahwa rokok ternyata bukan penyebab utama dari kanker mulut. tetapi yang mempunyai resiko lebih tinggi terhadap kanker mulut adalah sesorang yang gemar melakukan oral seks dengan pasangan yang berbeda-beda, dan hal tersebut sering dilakukan oleh para homo/gay dengan bertukar-tukar pasangan.

    3. Kanker terhadap para lesbian

    Penelitian yang dilakukan di Cancer Support Community mengutarakan bahwa para lesbian memiliki tingkat kesehatan yang lebih buruk jika dibandingkan terhadap wanita hetero seksual sesudah melewati kanker. Tidak hanya itu para lesbian juga mempunyai tingkat kekebalan tubuh/imunitas yang rendah terhadap kanker.

    4. Peradangan selaput di otak/meningitis

    "Karena Hubungan Seks yang Sembarangan New York diserang Wabah Radang Otak". Terkutip pada suatu artikel di DetikHealth tersebut bahwa meningitis atau radang selaput otak disebabkan oleh berbagai hal seperti penyakit radang, infeksi mikroorganisme, obat-obatan tertentu hingga kanker. Beberapa waktu lalu di New York dikejutkan dengan wabah radang selaput otak yang ternyata disebabkan oleh hubungan sesama jenis.

    Bakteri ini menginfeksi selaput di otak yang dinamai meningen sehingga terjadinya peradangan. Gejala pada awalnya yaitu sakit kepala, demam, leher kaku, mual muntah, dan ruam pada waktu kurang lebih 10 hari setelah terinfeksi. Jika tidak langsung ditangani bisa mengakibatkan kematian.

    5. Terjangkit HIV/AIDS

    Hubungan seksual yang bebas sering dihubungkan dengan penularan virus HIV seperti halnya sering bergonta-berganti pasangan seks, dan ternyata kaum homo/gay juga merupakan kaum/kalangan yang paling beresiko tinggi terhadap penyakit AIDS selain kalangan transgender.

    Na'udzubillah min dzalik, Berikut beberapa penyakit-penyakit dampak dari hubungan yang tidak sesuai jalurnya/LGBT yang sangat mengancam para kaum LGBT, setia dalam hubungan pernikahan sesama jenis tidak luput juga dari penyakit-penyakit tersebut.




    Semoga Allah swt menjauhkan kita serta keluarga dan kerabat-kerabat kita dari penyakit LGBT sebagaimana yang terjadi pada kaum nabi Luth.
    Penyakit datangnya hanya dari Allah swt, kesembuhan datangnya hanya dari Allah swt.


    Semoga Bermanfaat

    waallahu a'lam bishawab
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    4 komentar:

    1. Replies
      1. jangan sampe LGBT di legalkan di negara kita mas :D
        Na'udzubillah min dzalik

        Delete
    2. hii nauzubillah. ternyata ini ya akibat menyalahi ketentuan berpasangan selain dg lawan jeni

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Bahaya Pernikahan Sesama Jenis (LGBT) Bagi Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top