• Latest News

    Thursday, 26 January 2017

    Menurunkan Berat Badan dengan Jeruk Nipis

    Menurunkan Berat Badan dengan Jeruk Nipis – Berat badan yang berlebih atau tidak ideal menjadi permasalahan di masyarakat terutama pada para remaja dan dewasa yang terlalu mengkhawatirkan berat badannya terutama perempuan, bagi kalian yang mempunyai berat badan yang berlebih tak perlu khawatir ternyata ada cara mudah untuk menurunkan berat badan hanya dengan mengkonsumsi jeruk nipis. Siapa sangka buah Jeruk nipis ternyata mempunyai khasiat dalam menurunkan berat badan. Jeruk nipis sendiri merupakan buah yang mudah dicari dan terkadang dapat digunakan dalam pengobatan dengan rasanya yang begitu masam dan kaya akan vitamin C.

    Menurunkan Berat Badan dengan jeruk Nipis

    ·     - Jeruk nipis dapat membakar lemak
    Jeruk nipis merupakan buah yang kaya akan vitamin C, dengan mengkonsumsi jeruk nipis maka lemak tubuh kita dapat terbakar dikarenakan kandungan vitamin C yang ada di jeruk nipis dan dapat menghasilkan energi.

    ·    -  Jeruk nipis baik untuk pencernaan
    Jeruk nipis banyak mengandung asam sitrat yang membantu dalam pencernaan yang alami dan sehat, asam ini berinteraksi dengan enzim dan asam lainnya yang ada di lambung alhasil membuat pencernaan anda lebih sehat.

    ·     - Jeruk nipis dapat menjaga kadar gula darah dalam batas normal
    Ternyata jeruk nipis dapat menahan  penyerapan kalori kedalam darah sehingga membuat kadar gula dalam darah terkendali, sangat disarankan pada penderita diabetes untuk mengkonsumsi secara rutin jeruk nipis dan pada yang tidak menderita diabetes dapat mencegah anda terjangkit diabetes.

    ·    -  Jeruk nipis dapat menigkatkan sistem imun
    Sistem imun atau yang kita kenal yaitu kekebalan tubuh dapat meningkat dengan baik jika kita mengkonsumsi asupan vitamin C oleh sebab itu jeruk nipis yang mempunyai kandungan vitamin C yang banyak membuat tubuh anda lebih bugar dan tidak mudah terkena/terjangkit penyakit.

    ·     - Membuat larutan jeruk nipis
    Menurunkan Berat Badan dengan Jeruk Nipis

    Siapkan 1 sampai 3 buah jeruk nipis selanjutnya dibelah masing2 menjadi dua bagian lalu peras dan masukkan kedalam gelas selanjutnya tambahkan air putih kurang lebih 200cc bisa air dingin maupun air hangat tergantung selera, akan tetapi lebih disarankan menggunakan air dingin agar kandungan vitamin C dalam jeruk awet/terjaga. Setelah itu langsung saja diminum karena vitamin C dapat langsung teroksidasi sehingga kandungan yang ada menurun. Untuk anda yang mempunyai riwayat penyakit maag sebaiknya buah jeruk nipis direndam terlebih dahulu dengan air hangat.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menurunkan Berat Badan dengan Jeruk Nipis Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top